Digital Economic System ICryptocurrency MiningI Advertising &I PhotographyI

Tumbuh Kembang Ekonomi Digital

Pertumbuhan serta perkembangan ekonomi digital dari ke hari terus meningkat, seiring dengan kemajuan teknologi informasi. Dengan dilihatnya beberapa perusahaan ataupun individu yang melakukan transaksi jasa atau menjadi pekerja online. Hal ini menunjukan sebuah sikap perubahan cara pandang dalam membangun strategi perdagangan dan jasa.


Hanya dengan bermodalkan handphone pintar, seseorang sudah bisa melibatkan dirinya untuk ikut peran aktif dalam perekenomian digital di dunia maya. Contoh halnya menawarkan beberapa produk ataupun layanan jasa melalui media sosial.

Bahkan seseorang juga bisa melakukan sebuah pekerjaan yang ringan, walaupun hanya sekedar iseng mengisi kekosongan waktu. Hal ini menunjukan bahwa dirinya terlibat dalam aktivitas ekonomi digital. Contoh beberapa pekerjaan simpel dan paruh waktu diantaranya menjadi responden dengan mengikuti program survey yang di tawarkan dari beberapa perusahaan. Selain survey masih banyak yang lainnya dan tentunya mendorong seseorang untuk mengetahui dan meningkatkan beberapa keahlian yang diminatinya.

Berikut beberapa tawaran kerja paruh waktu, program paid to click (ptc), ppc, CPA, CPM, layanan jasa online, dan masih banyak lagi yang intinya semua mengenai penerapan ekonomi digital bagi kalangan menengah, dan bawah. Tapi jangan di kira kalangan atas juga banyak yang terlibat.

Sumber Gambar: Google.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Protected by Copyscape
Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Pengikut

Copyright © My Info. All rights reserved. Template by CB