Digital Economic System ICryptocurrency MiningI Advertising &I PhotographyI

Banyak Cara Dapatkan Bitcoin Secara Gratis

Hanya dengan bermodalkan blog gratisan baik itu blogspot, wordpress, joomla, wix.com, weebly dan lain-lainnya bisa mendapatkan Bitcoin secara terus menerus tentunya dengan syarat blognya banyak di kunjungi orang-orang. Nah jadi bagi sobat yang ingin menjadikan blog gratisan sebagai lahan untuk mendapatkan Bitcoin, tinggal mengikuti program-program peiklanan. Hasilnya lumayan sebagai hasil tambahan saja untuk kebutuhan ekonomi.

Bagi sobat yang tertarik dengan program periklanan, silahkan buat dulu blognya untuk di jadikan sebagai alat digital ekonomi, tinggal cari di google cara membuat blog. Setelah itu baru bisa mengikuti program periklanan.

Perogram periklanan yang satu ini, sobat hanya menyingkat url posting ataupun link download dan di bagikan ataupun di pasang pada blog. Jika ada yang klik link penyingkat tersebut, baru akan mendapatkan Bitcoin secara cuma-cuma dan harganya tergantung dari negara mana orang tersebut mengklik linknya.

http://adfoc.us/?refid=85344Adfoc.us merupakan situs penyedia periklanan bagi yang mau mempromosikan suatu bisnis dan menayangkannya kepada para member (publisher). Ada ketentuan yang di berikan oleh adfoc.us, bahwa kepada seluruh publisher di larang memposting di medsos salah satunya facebook dan twitter. Begitu juga di larang menayangkan hasil penyingkat pada layanan PPC, PTC, Traffic Exchange terlebih menggunakan bot (software pengunjung).

Rate yang di tawarkan oleh pihak adfoc tergolong besar, nanti sobat bisa mempelajarinya lebih jauh saat sudah mendaftarkan diri. Dan pembayaran dilakukan pada setiap tanggal 7 atau 11 pada setiap bulannya, minimal $ 10 melalui paypal dan Bitcoin.

Nah jadi bagi teman-teman yang berminat silahkan daftarkan diri, gratis tidak di pungut biaya sama sekali oleh pihak adfoc.us

http://adfoc.us/?refid=85344Cara daftarnya cukup mudah, hanya menyediakan email yang aktif serta alat pembayaran bisa di pilih mau melalui Paypal atau Bitcoin.

Saya rasa cukup sekian info kali ini,semoga mudah di pahami. Apabila kurang jelas bisa di tanyakan melalui kolom komentar. Dan nantikan postingan selanjutnya terkait dengan penyingkat url, tips dan triknya seperti gimana? Nanti saja, saat ini masih mempelajari lebih jauh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Protected by Copyscape
Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Pengikut

Copyright © My Info. All rights reserved. Template by CB