Digital Economic System ICryptocurrency MiningI Advertising &I PhotographyI

Perkenalan Singkat Mengenai Changer.com

Bagi kalangan miner ataupun bagi para pelaku ekonomi digital lainnya, setiap hasil yang di dapatkan dari berbagai program baik itu HYIP, Miner Faucet, Kerja Ngetik Captcha dan lain sebagainya yang berhubungan dengan e-curency tentu mengenal dengan adanya tempat penukaran ataupun Exchange Online.

Nah sebagai bahan pertimbangan juga, saya pribadi selaku admin stigma-0.blogspot.com akan memperkenalkan salah satu tempat penukaran antar e-curency (mata uang digital), yaitu changer.com.

Apa dan siapa changer.com itu?
Changer.com platform otomatis untuk melakukan penukaran antar cryptocurrency (Bitcoin dan Altcoin) dan e-Curency lainnya (Perfectmoney, OKpay, Payeer, AdvCash dan lain-lain) tanpa mendaftar terlebih dahulu. Adapun jika mendaftar sebagai member ada 2 keuntungan, diantaranya:
1. Sebagai member akan mendapatkan diskon saat melakukan transaksi, dan setiap transaksi akan mengalami akumulasi untuk kenaikan level yang nantinya jumlah diskon semakin tinggi sesuai dengan jumlah yang di butuhkan. Rinciannya seperti berikut ini!
Semakin banyak bertransaksi di changer.com, semakin besar mendapatkan diskon yang tinggi.

2. Sebagai member berarti juga sudah langsung sebagai afiliasi changer.com dengan mengajak ataupun merujuk orang untuk bertransaksi di changer.com dan member akan mendapat komisi sebesar 15% dari setiap transaksi.

Tunggu apalagi, segera daftarkan diri untuk menjadi member di changer.com. Dan nikmati semua pelayanannya.
changer.com

Tags:
Bitcoin to Litecoin, Litecoin to Bitcoin, Bitcoin to Dogecoin, Dogecoin to Bitcoin, Dogecoin to Perfecmoney, Perfectmoney to Dogecoin, Exchange otomatis, Exchange tanpa daftar, Exchange terpercaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Protected by Copyscape
Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Pengikut

Copyright © My Info. All rights reserved. Template by CB