Digital Economic System ICryptocurrency MiningI Advertising &I PhotographyI

I'am Not a Robot

Aktivitas ekonomi digital dengan kerja ngetik captcha tentunya bagi kalangan typers Indonesia sudah tidak asing lagi dengan kehadiran 2captcha/ rucaptcha. Dimana di 2captcha/ rucaptcha ini bisa bekerja paruh waktu hanya dengan ngetik captcha. Mungkin ada yang belum tahu mengenai program baru yang di luncurkan oleh pihak 2captcha/ rucptcha. Karena wajar, rata-rata setiap orang langsung fokus ngetik captcha tanpa melihat ataupun membaca tentang 2captcha/ rucaptcha. Program baru tersebut ialah "I'm Not a Robot".


"I'm Not a Robot" merupakan program baru yang di luncurkan oleh 2captcha/ rucaptcha untuk memberikan kemudahan kepada workernya dengan tawaran harga tertinggi atau dengan rate $ 1/ 1000 Entry full 24 jam. Tapi mesti di catat, kadang pula ada captcha biasa yang keluar dengan rate normal sekitar $ 0.35 - 0.4/ 1000 Entry (rate tergantung jam kerja).

Bagi member yang sudah terdaftar silahkan cek menu "Support", sebelah kiri bawah cari "New Program For I'm Not a Robot"! Recaptcha. Lalu download software officialnya. Agar software bisa jalan gunakan atau download dan instal Net Frame 4.0 Client Profile

Bagi member baru ataupun yang mau kerja di 2captcha/ rucaptcha silahkan disini

 2captcha


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Protected by Copyscape
Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Pengikut

Copyright © My Info. All rights reserved. Template by CB